Friday, July 13, 2018

Sederet film paling mengerikan sepanjang masa


kejam dan tragis

Akademi>>Siapa yang tidak menyukai film, saya yakin dari anda banyak yang menyukai film, saya mau tantang anda untuk menonton film ini,
Buat pecinta film horor,gore atau thriller boleh banget nih di tonton ,,

Kali ini saya akan memperkenalkan sederet film yang bakalan bikin anda merinding atau deg degan, film ini sangat cocok buat para pemberani atau penjelajah film,
 Nih, langsung saja simak film paling mengerikan  yang pernah di ciptakan 

1. Mother! (2017)
Mother!, film yang diperankan oleh Jennifer Lawrence ini emang terbaik sih kalau menurut P!. Film yang dirilis tahun 2017 ini bakalan bikin lo (terutama cewek-cewek) merasa resah dengan keadaan sekitar. Film ini akan bersinggungan dengan dunia horor yang menganggu psikis, jadi nggak bakalan ada setan-setan yang muncul. Cuma lo bakalan keinget sampai selesai nonton film, hehe.

2. Raw (2016)
Film yang bercerita tentang Justine, salah satu cewek yang dibesarkan menjadi seorang vegetarian oleh kedua orang tuanya yang juga vegetarian ini bakalan bikin lo merinding-merinding jijik. Ewww, pasalnya nanti bakalan ada adegan di mana Justine yang mulai mengenal daging dan dia mulai suka sama daging, bahkan sampai menggilai "daging". Woooww..

3. The Killing of a Sacred Deer (2017)
Sepertinya production house bernama A24 ini suka banget bikin film super mikir dan cukup berbobot. Contohnya seperti Moonlight, Hereditary, dan A Ghost Story. Nah, salah satu film horor psikis sekaligus mikir yang dateng dari A24 adalah The Killing of Sacred Deer yang rilis di tahun 2017. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell sebagai ahli bedah kardiovaskular, yang hidupnya terkenal tenang dan serba berkecukupan. Sampai pada akhirnya hidupnya diprediksi bakalan memburuk setelah dia deket sama cewek muda yang punya gangguan dan datangnya dari masa lalu. Cewek ini bakalan menghancurkan hidup dari Collin Farrell seiring berjalannya waktu.

4. The Snowtown Murders (2012)
Film yang dibuat oleh filmmaker asal Australia, Justin Kurzel ini berjudul The Snowtown Murders dan merupakan based on true story dari kisah John Bunting. Pada tahun 1992-1999, John Bunting yang lihai berbicara dan memiliki kepribadian yang baik ternyata memanipulasi semua hal dengan menyusup ke berbagai komunitas untuk merekrut banyak orang. Tujuan untuk apa? Bunting mengajak banyak anggota tersebut untuk membantunya dalam membunuh banyak orang yang dianggap sama dia berlaku salah. Film ini mengambil sudut pandang seorang remaja cowok kesepian tanpa ayah yang merindukan ayahnya, Jamie. Sayangnya, Jamie ketemu sama si John Bunting dan malah harus menjalani kehidupan penuh pertumpah darahan.

5. We Need to Talk About Kevin (2011)
Awalnya, kalau dilihat film ini kayak untuk keluarga soalnya menggambarkan sosok keluarga yang sempurna pada umumnya. Ada ibu, bapak, dan anak. Tapi permasalahan mulai muncul ketika sang anak yang memiliki "gangguan" mulai tumbuh menjadi seorang remaja. Dan ternyata sang anak ketahuan membunuh seseorang, wadaw! Sang ibu yang diperankan oleh Twilda Swinton mulai kewalahan gimana ngurus anaknya yang diperankan oleh Ezra Miller. Dan di sinilah kemunculan hal-hal yang ngeri dimulai..

Baca juga:


No comments:

Post a Comment

3 Cara Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh looh

Akademi>> Anda tentu sepakat jika imunitas tubuh adalah suatu hal yang penting dan dapat mendukung kesehatan tubuh lebih optimal, ...