Thursday, July 5, 2018

Internet:kekayaan tinggal menunggu klik

"Ada riak kecil dalam kehidupan manusia. Jika dikerahkan menjadi arus yang besar, maka akan mengarah kepada keberuntungan. Tetapi, jika diabaikan, maka semua pelayaran hidup hanya akan menuju kedangkalan,kekecewaan dan penderitaan"
Internet.
BERAPA kali anda mendengar kata ini dalam sepekan?Apa yang menyenangkan tentang Internet?Apakah internet bisa menjadi kehidupan nyata atau malah justru menjadi kuburan tehnologi yang terkutuk?

Bagi saya, Internet adalah nyata. Internet bisa menjadi kehidupan yang nyata buat saya. Bukan hanya ikut ikut orang atau sekedar iseng.

Internet adalah inovasi bisnis yang paling berpengaruh di abad ini. Bayangkan jika hari ini tidak ada internet!. Kita akan terbunuh oleh zaman. Apa internet memberi dampak positif kepada anda atau justru sebaliknya? Internet bukan cabang pemborosan, Tapi internet adalah cabang mencari kesuksesan (money),



Kekayaan anda tinggal menunggu klik di internet
Apakah itu bisa?,lalu bagaimana caranya?. Internet adalah kehidupan yang nyata tentu itu semua bisa, tinggal bagaimana caranya anda melatih kemampuan diri anda
Apakah Anda tau, saat ini ketika anda membaca artikel saya. Sudah ratusan juta orang yang terkoneksi ke dalam internet.

Ada rumus kecil yang harus anda ketahui. Orang pergi ke toko karena ingin membeli sesuatu, Jadi!, orang berselancar di internet karena membutuhkan sesuatu, Tugas anda adalah mencari apa yang di butuhkan orang!!!

Internet bukan sekedar menjadi satu kedipan kecil di layar radar siklus bisnis, Internet layaknya gelombang tsunami di pantai bisnis. JADI!
Anda harus memulai bisnis di internet sekarang juga.

Internet menciptakan jagat yang tidak reguler,sehingga merombak total semua konsep marketing tradisional. Pertama tama internet memangkas habis biaya marketing yang tinggi. Anda bisa bertemu jutaan konsumen baru hanya dengan mengunakan sepeser uang bukan ratusan rupiah. Yang lebih hebat lagi. Internet memungkinkan anda untuk terus mengontek kembali dengan para konsumen kapan saja yang anda mau. Dan biaya nya nyaris tidak ada. Karena kemanfaatanya dari segi ongkos maka pebisnis baru bermunculan di jagat internet.

Jika anda hanya terdiam dan menyaksikan maka anda akan menjadi penonton kesuksesan orang dalam dunia internet.
Apa yang ada di benak anda saat ini?, apakah anda bingung produk apa bisa dijual di internet?


Dulu Las Vegas adalah kota yang mati, bangunan dan segala isi properti tidak bernilai di sana, tetapi setelah ada kasino (perjudian) tempat rekreasi, hiburan dan di bangun, bangunan pencakar langit, serta dimurahkanya ongkos pesawat di sana. Lihat sekarang Las Vegas anda tidak akan pernah bisa menghitung berapa jumlah pengunjung yang keluar masuk di sana.

Kejadian itu serupa dengan Internet, jika anda memiliki sebuah website, website anda sangat berteknologi tinggi, tetapi tidak ada daya tarik pengunjung maka tidak akan pernah berarti website anda TAPI jika pengunjung keluar masuk website anda maka apapun yang ada di dalamnya akan menjadi sangat berarti, Dan anda akan semakin mudah mencari keuntungan di dalam situs Web anda.


Dalam dunia real estate ada tiga kata kunci yang bisa membuka kunci kesuksesan : 1.lokasi, 2.lokasi, dan 3.lokasi. Untuk internet kata kunci itu ialah : 1.traffic,2.traffic,dan 3.traffic. Tugas penting anda adalah mendorong sebanyak mungkin orang untuk mengunjungi situs Web yang anda kelola. Semakin banyak yang mengunjungi, semakin bernilai Web beserta isinya

Situs Web anda seperti kota imajiner yang di bangun di tengah padang pasir. Jika anda berhasil memikat orang untuk mengunjunginya,lalu mendorong mereka untuk terus mengunjunginya sambil membawa pengunjung baru maka apa saja yang ada di dalam Web anda akan sangat berarti. Sama seperti Las Vegas. Sekarang apa saja yang ada di Las Vegas sangat berarti, dari gedung gedung,stasiun televisi,apartemen, mall dan pusat perbelanjaan itu sangat berarti,sekarang ini semua milik anda! jika anda berhasil mendorong orang untuk keluar masuk mengunjungi Web anda,

Anda bisa menggali uang lewat aset aset itu. Jadi semua itu bergantung pada traffic. Jika tidak ada Traffic maka situs anda tidak ada nilai bisnisnya. Saya ulangi: halaman Web anda bukan apa apa, Yang jadi apa apa adalah Traffic_nya, semakin banyak yang mengunjungi, semakin bernilai Web beserta isi_nya.


Sebenarnya internet tidak serumit seperti apa yang di bayangkan. Jika saya harus mengambarkan fungsi internet segampang mungkin, maka saya akan katakan. "Orang orang masuk ke internet mereka mencari sesuatu yang sangat spesifik. Tugas anda adalah mencari orang orang yang mencari sesuatu dan membuat mereka mendatangi situs anda lalu membeli sesuatu di situs anda terus menerus"


Kata kunci sukses di internet ada tiga. Saya biasa mengeja dengan kata SAM
S_strategizing your launch
A_utomating everything
M_arketing for traffic,

Saya akan bahas kata kunci ini, Lain kali.
Jangan sungkan sungkan untuk bertanya!!!
Baca dan kunjungi artikel saya lainya!!!
Menujuakademi@blogspot.com.

No comments:

Post a Comment

3 Cara Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh looh

Akademi>> Anda tentu sepakat jika imunitas tubuh adalah suatu hal yang penting dan dapat mendukung kesehatan tubuh lebih optimal, ...