Friday, July 6, 2018

Memanfaatkan Hobi/Hasrat/Keahlian menjadi aliran uang yang terus mengalir

Gambar.1.karya
Akademi>>Anda mungkin kaget. Bagaimana mungkin bisa mengubah ide menjadi uang yang terus mengalir, di saat orang banyak menekan anda. Kali ini saya akan berbicara fakta.
Banyak orang di luar sana mampu merubah Hobi,Hasrat dan Keahlian menjadi sumber uang yang tak terbatas kan, dan saya sangat yakin anda pun Bisa,

Saya sangat yakin setiap orang_termasuk anda memiliki satu buka yang masih tersimpan di dalam otak dan diri anda masing masing,

Faktanya setiap orang yang mempunyai ide yang bagus, rencana yang tepat, keteguhan/kegigihan dan sejumlah keberuntungan, bisa mendapat aliran income seumur hidup dengan cara menjual informasi.

Anda saat ini sudah punya sangat banyak pengetahuan dan pengalaman untuk di rubah menjadi aliran income seumur hidup.

Apakah anda berfikir!, berapa penghasilan 
seorang penulis?Saya akan ambil contoh,
Di suatu kota terdapat 10.000.000 orang. Apakah anda percaya? dari 10.000.000 orang. Yang gemar membaca ada 40%, jadi total di setiap kota, yang gemar membaca adalah sekitar 4 jt orang,

Coba anda fikir! jika anda menjual buku dengan harga 100 ribu perbuku, dan 4 jt orang tersebut membaca atau membeli buku anda!! Berapa jumlahnya?, kali kan!. 4jt di kali Rp100 ribu=jadi hasilnya 4 milyar,itu penghasilan seorang penulis,hanya satu buku,coba anda fikir. jika anda membuat sepuluh buku berbeda, berapa yang anda dapat???

Oke,Mungkin anda berfikir mana mungkin 4 jt orang yang gemar membaca membeli buku anda semua, saya ingin bertanya kepada anda. Jika anda membuat sebuah buku, apa anda percya di antara 100 orang, yang membeli buku anda hanya 5 orang, jika anda percaya itu,maka hanya ada 5 persen orang yang membeli buku anda,

Dari 4jt orang jika kita ambil 5 persen maka ada 800 ribu orang yang membeli buku anda. Jika 800 ribu di kali 100 ribu, maka hasilnya 800 juta, Gampang kan cari uang,

Gambar.2.uang

Saya ingin merubah hidup anda menjadi sesorang yang bebas finansial, di kehidupan yang akan datang,

Berapa detik waktu yang anda tuangkan di depan tv,berapa menit waktu yang anda tuangkan bermain, berapa jam waktu yang anda tuangkan pada hal yang tidak bisa menghasilkan uang buat anda,, jika kita hitung waktu trivia  anda, maka buku anda sudah jadi dan siap untuk dipasarkan,

Baca juga:langkah langkah menjadi pengusaha.

"Kamu boleh meminta apapun dari saya tapi jangan meminta waktu saya"

Kata kata yang sederhana tetapi sangat indah. Orang yang berada di seantero bumi ini, meraka merasa tidak cukup waktu 1 hari hanya 24 jam.

Investasi terbesar saat ini bukanlah uang,properti,mobil,rumah atau yang lainya,ini semua hanya nomer 17. Melainkan waktu lah investasi yang sangat berharga, maka dari itu, investikan waktu anda dengan bijak.

"Semakin terbuang waktu anda, saat ini maka masa depan juga tidak akan pernah terencana"

Dengan beberapa positioning (penetapan bidikan) yang jitu, buku anda bisa menjadi  batu pijakan yang imperium informasi. Mungkin berlebihan. Well, tetapi setidaknya itu bisa menjadi aliran income yang bisa menopang kehidupan anda sekeluarga.
Jika anda bingung dengan kata kata saya, anda bisa komen di bawah. Saya akan mengulanginya.

Saya juga akan menggali lebih dalam mengenai hasrat dan hobi hanya saja di lain waktu!!!

No comments:

Post a Comment

3 Cara Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh looh

Akademi>> Anda tentu sepakat jika imunitas tubuh adalah suatu hal yang penting dan dapat mendukung kesehatan tubuh lebih optimal, ...