Thursday, July 12, 2018

5 Kunci Sukses Yang Sering Dilewatkan Pembisnis,Penting!!!


      Akademi pebisnis muda!!Sukses!!!


  • Akademi=>>Ketika kita mendengar kisah dari orang orang yang sudah berhasil maka kita akan di bawa menuju hasrat  yang menginginkan keberhasilan dalam bisnis yang sedang kita jalani.

Seseorang yang sudah sukses saat ini pasti mereka merasakan pahitnya jalan yang terjal.

Nikmatilah proses seperti orang orang sukses menikmati proses,
berikut ini adalah contoh yang sering dilakukan oleh seseorang yang sudah sukses. Untuk itu jadikan pelajaran ini menuju kesuksesan anda.

Yuukk,pelajari fakta fakta ini supaya anda bisa mendapatkan pengalaman berharga.

1. Terkadang ide pertama bisnis anda bisa gagal.
Terkadang ide bisnis yang pertama kali harus gagal total, semua yang telah kita siapkan tidak bisa berjalan sesuai apa yang sudah direncanakan. Memang itu yang sering di alami para pebisnis pemula, dan yang lebih parahnya lagi anda harus merasakan bangkrut yang luar biasa, tapi tetap tenang, yakin lah pada diri anda bahwa anda bisa mendaki sebuah gunung yang terjal. Cobalah berfikir yang lebih detail serta cari ide ide lain yang ada di pikiran cerdas anda. Semua pebisnis yang sudah sukses saat ini pasti pernah merasakan kesusahan, kegagalan dan kebangkrutan jadi anda harus tenang, bukan hanya anda yang pernah seperti itu.


2. Bisnis Membutuhkan Kerja Keras.
Bisnis itu ibarat menggali sebuah sumur, jika baru menggali 1 meter  sudah berhenti/ menyerah maka tidak akan pernah mendapatkan sumber air di dalam tanah, sama hal_nya seperti bisnis, anda harus mengorbankan waktu,tenaga,pikiran dan uang.

3.lebih banyak Membutuhkan pengorbanan.
Ada seorang pebisnis dunia mengatakan:
"kejarlah apa yang ingin anda kejar, korban_kan apa yang harus anda korban_kan" 

maksud dari kata kata ini, anda harus rela mengorbankan banyak tenaga,waktu,pikiran dan uang demi apa yang menjadi tujuan anda saat ini,gapailah!, terbangkan sayap anda setinggi yang anda bisa dan yakinlah bahwa sayap anda akan terbang di kemudia hari.


4.Berani dan mempunyai potensi skill bisnis.
Jangan pernah jadikan bisnis sebagai cabang ikut ikutan, contohnya: hari ini di kota anda lagi bagus-bagus_nya berbisnis bunga,jika anda tidak mempunyai skill dalam berbisnis bunga jangan coba coba, karena itu bukan kemampuan anda, lakukan apa yang ingin anda lakukan bisnis lah dengan menggunakan potensi yang anda miliki, ini akan jauh lebih menguntungkan buat anda.

5. Kita wajib Menjadi Pencoba Pertama.
Sebelum anda menjual, anda wajib mencoba produk/jasa untuk pertama kali. Anda harus seolah-olah menjadi pelanggan, anda harus adil dalam menilai produk anda, setelah anda menilai dan merasa yakin lalu lakukan promosi penjualan produk/jasa yang anda bangun.

Inilah langkah awal yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis. Dalami, resapi dan nikmati. Ini sebuah kunci menuju gerbang impian, jika berhasil menguasainya saya yakin bisnis anda akan berkembang.

Baca lainya>>

No comments:

Post a Comment

3 Cara Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Kekebalan Tubuh looh

Akademi>> Anda tentu sepakat jika imunitas tubuh adalah suatu hal yang penting dan dapat mendukung kesehatan tubuh lebih optimal, ...